Kamis, 09 April 2009
Inspirasi Politik Bagiku
TErkibar rasa politik bagiku..,
Poilitik serupa bagaikan mencari batu permata, yang memerlukan perjuangan yang cukup berat untuk mendapatkannya.,
Inspirasi politik mulai muncul sejak aku duduk di bangku SMP kelas 1.
Mulanya di saat saya beljar tentang ideologi kewarganegaran. Di Pelajaran PPKN yang sekarang menjadi PKN.

Saya sangat antusias ketika menerangkan pelajaran itu. Memang sich guru bersifat KOlonial Belanda, yang suka memilah-milah dan pilih kasih.., Tapi dengan saya tetap berusaha mencari apa arti inspirasi politik.
posted by Antonius Sihaloho @ Kamis, April 09, 2009  
0 Comments:

Posting Komentar

COmennt aq dunks

<< Home
 
 
About Me
Foto Saya
Nama:
Lokasi: Medan, Medan/Sumatera Utara, Indonesia

Realistis itulah kehidupan.. Yang berarti berani ,jujur, dan menerima apa adanya..,

Archives
Archives
Sidebar Section
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Duis ligula lorem, consequat eget, tristique nec, auctor quis, purus. Vivamus ut sem. Fusce aliquam nunc vitae purus. Aenean viverra malesuada libero. Fusce ac quam.
Sidebar Section

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Duis ligula lorem, consequat eget, tristique nec, auctor quis, purus. Vivamus ut sem. Fusce aliquam nunc vitae purus. Aenean viverra malesuada libero. Fusce ac quam.

Links
Free Blogger Templates Free blogger Templates